Bandung on the spot (1)

Beberapa waktu lalu kami ke bandung, yes benar sekali...bandung lagi bandung lagi :D. 
Memang tidak pernah bosan dengan suasana dan kuliner bandung. Kebetulan belum lama ini ada destinasi wisata baru di sini, namanya pasti sudah tidak asing lagi....ya benar sekali "Farm House". Di tempat ini, pengunjung dimanjakan dengan pemandangan yang bagus, tampilan cantik dari bunga-bunga yang sedang berkembang, gaya arsitektur bangunan perpaduan klasik - modern dan yang tidak pernah terlupakan dari bandung adalah hawa sejuknya yang membuat terasa nyaman dan menyenangkan.

Saat pertama kali dibuka, ratusan pengunjung menyerbu tempat ini, pastinya penuh sesak saat itu. Kami hanya memonitor via blog ataupun testimoni pengunjung. Setelah 1-2 bulan berlalu, tepatnya bulan Mei, kami pun menyempatkan diri wisata ke tempat ini. Saat memasuki daerah wisata ini, tempat parkir pun sudah sulit didapat, akhirnya kami parkir di area parkir luar dan harus langsung membayar 20 rb sekali parkir. Saat masuk kawasan, alhamdulillah belum ramai pengunjung. Tiket masuk bisa ditukarkan dengan segelas susu segar ataupun sosis tusuk.

Di bagian depan terlihat wadah botol susu raksasa, lanjut menyusuri jalan ada kolam air terjun kecil. Mengikuti jalan setapak, kita dapat meilhat kandang besar untuk burung dan bebek, diluar sekelilingnya ada bunga-bunga cantik yang menghias taman. Desain yang ditampilkan tempat ini memang cukup menarik dan alami sehingga banyak spot-spot menarik untuk berfoto bareng ataupun selfie. 
wadah susu raksasa depan pintu masuk

kandang burung unik
aneka bunga menghiasi taman

tempat maen bareng anak sapi
kumpul bareng kelinci di rumahnya
kasih makan wortel domba import

eksis dulu di rooftop
jembatan koleksi gembok cinta
view taman dari rooftop

Selesai dari tempat ini, hari sudah menjelang sore, kami pun cukup lapar dan mencoba mencari rumah makan diluar sana. Mobil melaju sambil memperhatikan rumah makan yang akan dituju. Akhirnya kami berhenti di Resto Maja House, istirahat sambil makan menikmati langit malam dan sejuknya udara bandung.

entry "Maja House"

properti Resto "Maja House"
Sekian dulu kunjungan kami ke bandung kali ini.
See you next time on the different place


Comments

Popular posts from this blog

Apa itu MAHRAM ?

Kehendak, Ijin dan Ridho Allah swt

Goes Outing to Bandung