Me and Family

Kurang lebih 12 bulan SLR tidak dipergunakan, sejak moment terakhir 7 bulanan anak kami. Alhamdulillah bulan ini kami ke Bandung "the city of memories". InsyaAllah pada tulisan lainnya akan diceritakan lebih detail istilah ini. We will take photoshoot there, i love photography.

Hari itu terasa berbeda, antusias kami untuk pergi cukup tinggi. Kami berencana untuk wisata di bandung bersama keluarga istri. Semenjak malam hingga pagi itu kami mempersiapkan segala sesuatunya, berharap tidak ada yang ketinggalan atau terlupa. Namun sudah sepertiga jalan baru teringat, bahan makanan untuk si kecil lupa dibawa :(

Disepakati untuk tempat berkumpul di rumah kakak ipar, hingga datang siang, satu per satu pun mulai berdatangan, mertua, adik istri. Siang hari pukul 2 -an, kami berangkat menuju lokasi, berhubung tempatnya agak jauh dari rumah, kisaran 45 hingga 1 jam menuju tujuan kami. Dalam perjalanan, hujan deras pun turun, sempat terlintas dalam benak bahwa rencana tidak berjalan mulus, namun dalam hati terus berharap dan berdoa agar ini menjadi moment berharga bagi kami semua. Alhamdulillah tak lama setelah kami sampai, hujan pun berhenti. Akhirnya kami dapat berfoto ria, menikmati kebersamaan di dusun bambu.




Setelah puas berkeliling, kami rehat sejenak sambil menikmati santap siang yang agak terlambat. Semua memesan makanan masing-masing, mulai dari sekoteng, bakwan malang, mie kocok, sate, baso tahu, lunpia tauge basah. Tak lupa si kecil pun makan bubur nasi.

Waktu pun terus berjalan, tanpa terasa sudah menjelang petang, kami bersiap untuk meninggalkan lokasi. Sebelumnya kami shalat, membeli kembang gula and...take photo again :)



Hari belum berakhir, kebersamaan masih berlanjut, bersiap menuju lokasi kedua. Kami berencana untuk berendam air panas di sebuah tempat spa, kolam di hotel daerah kawah ratu. Sebelum ke sana mampir dulu ke swalayan untuk beli makanan ringan dan minuman. Perjalananpun berlanjut, ternyata tempat ini cukup jauh juga, menuju puncak nya bandung, melewati tangkupan perahu, berkelok menurun, masuk ke areal perkebunan teh, melalui jalan kerikil dan berbatu, tanpa penerangan lampu jalan, seperti layaknya masuk ke pedalaman. Hal ini cukup seru karena suasana gelap, malam sudah mulai larut, hawa dingin mulai merasuk kulit. Akhirnya kami pun tiba di lokasi, ada 3 kolam rendam air panas untuk dewasa, 1 kolam untuk anak dan 1 tempat air pancur.

Day 2
Pagi hari kali ini kami disibukkan dengan menu makanan untuk si kecil, berhubung lupa membawa bahan makanannya. Setelah lama berdiskusi antara istri dengan istri kakak ipar, diputuskan membeli jagung manis, kentang, sayur bayam, dan ikan kembung. Semuanya diolah dan direbus dengan baik. Ternyata alhamdulillah si kecil suka dan lahap makannya :D

Lanjut pergi ke Paris Van Java, maklum kami sudah hampir 1 tahun tidak kemari. Memang PVJ ini memiliki konsep arsitektur yang berbeda daripada kebanyakan mall pada umumnya...kereen dah. Selesai berkeliling dan berbelanja, its time to eat something. Kita mampir ke Rumah Makan Sego, menu pun dipesan mie petruk, mie jawa, ayam goreng wangi, soto, dan yang paling duluan tiba....kerupuk banjur.

Last destination, menuju Yens Baby & Kid Shop, beli sesuatu untuk si kecil. Hhmm..ternyata toko ini lumayan gede juga serta lengkap semua kebutuhan bayi. Toko ini memiliki 4 lantai dan kerennya ada lift lho, semuanya mulai dari pakaian, accesories, mainan maupun alat pendukung lainnya tersedia disini. Akhirnya si kecil beli baju, celana dan juga mainan hadiah dari nenek :p

Syukur alhamdulillah, liburan kali ini cukup berkesan dan menyenangkan.
Terima kasih untuk semua...tidak ada kesan tanpa kehadiran semuanya

Diketik oleh kami, dibaca oleh siapa saja

Comments

Popular posts from this blog

Apa itu MAHRAM ?

Kehendak, Ijin dan Ridho Allah swt

Goes Outing to Bandung